HUT Geodipa Ke-39 (25 Mei 2013)


Created by Ebol 194 and modified by Wafa 174

Selamat ULTAH Geodipa yang ke 39.... Tahun 2012-2013 adalah satu tahun yang tak mudah. Ruangan yang kecil dan berpenghuni lusinan anggota yang masih aktif di perkuliahan, adalah wadah keberagaman individu yang berbeda.
Banyak pembelajaran dan cerita yang terjadi di Basecamp Orange. Bagaimana mengatur teman sendiri, entah lebih tua ataupun muda di tengah ruangan oranye sampai di puncak gunung sekalipun. Hal yang tak pernah terpikir, kadang terjadi dan itu semua adalah dinamika kehidupan Geodipa.
Ibarat bara api, yang membara kuat ketika tertiup angin, dan meredup ketika angin telah lalu, itulah yang kadang terjadi di sini. Dan pikiran kotor pun kadang berjalan, mungkinkah bara api itu tidak terpengaruh angin dan selalu membara kuat? Mungkin, jika kita bersama melingkari bara api itu dan menjaganya.

Anak panah yang melesat sudah tertancap, apakah di sasaran? Mungkin iya, untuk satu anak panah tertentu, tapi mungkin tidak untuk anak panah yang satu lagi. Bagaimana mungkin ini terjadi, sementara si pemanah sudah belajar berkali-kali untuh memanah target. Jawaban yang paling mudah adalah pemanah juga manusia.
Ambil yang baik-baik, buang yang jeleknya. Apabila tak ada yang baik, bukankah yang jelek bisa dijadikan pelajaran untuk menjadi yang lebih baik?


Komentar